Era Hidup Lebih Sehat dengan Minum Air Amtor pH 8++

Era Hidup Lebih Sehat dengan Minum Air Amtor pH 8++

Air Mineral pH 8 - Amtor adalah air yang memiliki pH8+ yang termasuk Air Organik tanpa bahan kimia berperan sebagai air minum terapi guna menstabilkan kondisi asam basa didalam tubuh manusia dan dapat membantu memaksimalkan fungsi organ dalam supaya mampu memberikan anti bodi kuat serta maksimal terhadap berbagai macam kondisi badan.

Air AMTOR pH8+ diproses secara higienis dengan menggunakan mesin – mesin modern, melalui tekhnik ELEKTROLISASI dan Sterilisasi Ozone ( O3 ) sehingga menghasilkan air Sehat, Alkali, Bersih dan Bebas Bakteri.

Quality Control yang ketat senantiasa kami lakukan pada setiap tahap pengolahan, pengecekan pH air adalah tugas wajib kami agar pH yang dihasilkan dari proses tersebut stabil dan melampui angka 8 plus, karena pH 8+ itulah salah satu keunggulan air AMTOR di bandingkan air minum biasa.
Dan perlu diketahui, setiap 3 Bulan sekali Air AMTOR selalu rutin memeriksakan hasil produksi ke Dinas Kesehatan Jombang Perwakilan Jarak Kulon untuk menjaga keutuhan kwalitas.

Proses Pengolahan Air Amtor pH 8+

Sumber Air AMTOR di peroleh dari sungai bawah tanah dengan kedalaman kurang lebih 80 meter, dengan begitu lapisan pasir yang ada dalam tanah dapat di tembus. Kemudian air yang di dapat di saring menggunakan pori-pori filter yang sangat kecil yakni: 0,1 micron. Selanjutnya air di proses dengan mesin-mesin modern secara khusus untuk menghadirkan air sehat bagi tubuh, bukan sekedar penghilang dahaga saja.

Selama proses di dalam mesin, air baku disaring dan diambil hanya berkisar 25% - 30% saja, sementara sisanya 70% - 75% akan di buang sebagai air bersih biasa.

Air yang sudah jadi ( 25% - 30% tadi) ditampung ditempat yang telah tersedia. Kemudian air di filter ulang dengan filter micro, baru masuk ke tempat penampungan finishing untuk pemberian ozon (CO3). Selajutnya tahapan terakhir, air di beri UV beserta pengemasan ke dalam botol dan galon. Dengan melalui proses sedemikian rupa tersebut diatas, maka hadirlahlah dihadapan kita semua
Air AMTOR pH 8+ dengan kwalitas Terbaik, Bersih dan Sehat.

Share this:

Newest Post
Disqus Comments